Wali Kota Manado Andrei Angouw Meriahkan Milad Majelis Ta’lim di Mushollah Nurul Jihad

32

LIPUTANMETRONEWS – Manado, 30 Mei 2024 – Wali Kota Manado Andrei Angouw membuat kejutan dengan menghadiri Syukuran Milad Majelis Ta’lim ibu-ibu Penyantun Nurul Jihad sekaligus Ifthor Akbar (buka puasa bersama) di Mushollah Nurul Jihad, Kelurahan Ketang Baru, sore ini. Kehadiran beliau menambah semarak acara yang penuh kekeluargaan ini.

Acara istimewa ini turut dihadiri oleh Camat Singkil Fadly Kasim, staf khusus Wali Kota Rustam Hasan, serta para tokoh agama dan ibu-ibu Majelis Ta’lim Nurul Jihad. Ustad Rizal Kasim M.Ag memulai kegiatan dengan menyampaikan pengantar serta pandangan umum tentang acara, sekaligus memperkenalkan para tamu yang hadir.

Dalam sambutannya, Wali Kota Andrei Angouw menyoroti pentingnya nilai halal bi halal yang bisa diaplikasikan setiap hari. Ia mengajak semua warga untuk terus menjaga kebersamaan dan komunikasi yang baik. “Kita semua sama-sama mengurus masyarakat, yakni pemerintah bersama dengan tokoh-tokoh agama. Kita bukan negara agama, tapi negara kita warganya harus beragama. Kita bukan negara atheis (tidak berTuhan),” ungkap Wali Kota.

Selain itu, Wali Kota juga mengapresiasi para tokoh agama yang selama ini berhasil menjaga suasana kondusif di Kota Manado, serta berperan besar dalam keamanan dan kenyamanan warga.

Setelah sambutan Wali Kota, Ustad Rizal Kasim melanjutkan dengan memberikan pencerahan mengenai puasa 9 hari yang sedang dijalankan, hingga tiba waktunya berbuka puasa yang ditandai dengan doa bersama.

Kehadiran Wali Kota dalam acara ini mempertegas sinergi antara pemerintah dan tokoh agama dalam menjaga keharmonisan dan kerukunan di Kota Manado, menciptakan suasana penuh kehangatan dan kebersamaan. (ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.